Rabu, 13 Maret 2013

Krisis percaya diri..

Belakangan ini entah kenapa krisis percaya diri sering banget terjadi dalam diri ini. ''sesuatu yang simple tapi kadang dibuat rumit'' apa kalimat itu jawaban dari kesalahan gw? atau hanya efek dari sebuah ejakulasi yang bernama labil? entahlah..

Krisis percaya diri adalah hampir hilangnya semua rasa keberanian diri tuk menjadi diri sendiri. seperti takut untuk bermimpi, gak berani nyatain cinta ke orang yang dicinta, selau menganggap diri paling rendah. alhasil efek dari semua itu gw sering menyendiri, nah saking keseringan menyendiri gw mencoba mengelabui pikiran gw sendiri dengan sedikit menumpahkan setetes demi setetes ide tuk nyoba nulis lagu yang isinya ejekan buat diri gw sendiri, agar gw bisa bercermin dengan lagu itu. judulnya 'tanpa teori'. sebelum lagu itu gw juga bikin berjudul 'peluru mimpi' klo isi lirik lagu yang ini gw bikin tuk merangsang keberanian gw sendiri yang bermaksud biar sembuh dari krisis percaya diri tersebut.
  
* Lirik "Tanpa teori''
   percuma menang teori 
   tanpa gerak yang kau mengerti,
   sadar selama ini kau memang seperti banci
   bukan ku merasa iri, tapi mimpi ku tlah terbukti
   tanpa jejak pasti tak ada sifat membenci
                                  
   kusuka bersulang mencari terang dan tenang
   malangmu melintang seakan tiada berbintang  
   dan kau hanyalah pecundang...                  

   reff:
   dunia kugenggam tanpa terbungkam
   siang dan malam tak ada kehampaan
   dunia tenggelam karna kumenang
   lawan menghilang berlari dan pulang

                     ***

* Lirik ''Peluru mimpi''
   berlari mengejar mimpi
   kuatkan hati percaya diri
   lantangkan suara hati
   jangan kau lihat kanan dan kiri...

  dan ingatlah semua di dunia ini
   tak pernah ada yang abadi...

   reff:
   nikmati hidupmu kini
   yakinkan peluru mimpi
   pergi sunyi, pergi sepi...

   rasakan dunia ini 
   hadapi belenggu kini
   pergi sunyi, pergi sepi...


   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar